Video Mesum Polisi Beredar di Medan

Ckckckck.,.,Polisi seharusnya menjadi pengayom masyarakat, pelindung masyarakat, tetapi apa yang dilakukan oknum polisi di medan satu ini sungguh tidak pantas dilakukan oleh oknum polisi. Di video mesum berdurasi 2 menit 41 detik bawah ini, terlihat seorang polisi yang sedang mengenakan pakaian satlantas lengkap sedang bercumbu mesra dengan pasangan wanitanya. Kalo melihat video dibawah ini mungkin akan membuat anda bukannya prihatin tapi malah terangsang.,hehe.,.,


Berikut beritanya sumber http://www.kilasberita.com/kb-news/kilas-indonesia/3702-video-mesum-polisi-beredar-di-medan:

Medan, Video mesum seorang oknum berpakaian Satuan Lalu-lintas (Satlantas) beredar bebas lewat fitur handphone di Medan. Adegan mesum tersebut berdurasi 2 menit 41 detik.

Dalam video tersebut, seorang pria berpakaian dinas resmi kepolisian dari Satlantas terlihat sedang mencumbu teman wanitanya yang mengenakan celana pendek warna hitam dan memakai baju kaos putih. Kuat dugaan, perbuatan mesum itu terjadi suka-sama suka, karena tidak terlihat adanya penolakan dari pihak wanitanya.

Dari video tersebut terlihat, perbuatan mesum itu dilakukan di sebuah ruangan dan direkam dengan sengaja. Oknum Satlantas dan teman wanitanya juga terlihat mengetahui bahwa mereka direkam.

Kepada wartawan di Medan, Direktur Lalu-lintas Kepolisian Daerah (Polda) Sumatera Utara (Sumut) Kombes Frans Palayukan Flores mengaku, belum mengetahui beredarnya video porno oknum berpakaian dinas Satlantas tersebut.

"Saya belum tahu tentang itu. Coba tanyakan ke Humas Poldasu. Siapa tahu beliau sudah mendengar kabar itu," kata Frans.

Sementara Kepala Bidang Hubungan Masyarakat (Kabid Humas) Polda Sumatera Utara Kombes Baharudin Djafar mengatakan, pihaknya akan menelusuri siapa oknum tersebut.

"Saya sudah dengar kabar tentang itu. Tapi saya belum lihat langsung. Sekarang kita sedang telusuri. Bisa saja oknum tersebut bukan anggota Satlantas," kata Baharudin. (kilasberita.com/als/dtc)
[READ MORE]

Nomer hp tante girang | Tongkrongan tante girang

Tante girang memang sangat menggoda. Gimana lagi, kalo loe cowok cakep yang macho dan beruntung, loe bakalan disukai sama tante girang. Udah kita dapet pelayanan seks gratis, malah kita yang dibayar. Gimana gak enak tuh ??? Apalagi yang namanya tante tante gak mesti udah tua dan keriput loh. Malah kalo namanya tante girang tu mereka merawat diri mereka. Payudaranya gedi, mulus dan seksi.,Hmmh.,.Enak deh pokoknya kalo dibuat ML.

Bagi kamu yang pengen ngentot tante girang cantik dan seksi abiz, buruan deh cari informasi tentnag tante girang. Atau kalo gak, rajin aja nongkrong di fitnesan, biasanya disitu banyak banget tante girang yang cari brondong. Jadi kalo elu kuat seks lama dan punya bodi atlestis dan juga macho, pasti gampang deh disukain tante girang. Jadi, selamat berburu tante girang di facebook dan twitter yah.,.!!!
[READ MORE]

Khusus Dewasa 17+

>
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...